Minggu, 19 Juni 2011

Ibu dan Pasangan

saat ku senang ku cari pasanganku
saat ku sedih ku cari IBU ku
saat ku sukses ku ceritakan pada pasangan ku
saat ku gagal ku ceritakan pada IBU ku
saat ku bahagia ku peluk erat pasangan ku
saat ku sedih ku peluk erat IBU ku
saat ku liburan ku bawa pasangan ku
saat ku sibuk ku bawa anak ku ke rumah IBU ku
saat valentine aku memberikan hadiah pada pasangan ku
saat "HARI IBU" aku hanya bisa mengucapkan "SELAMAT HARI IBU"

aku selalu ingat pada pasangan ku
selalu IBU yang ingat aku
setiap saat aku selalu menelpon pasangan ku
kalau aku ingat aku telpon IBU ku
selalu ku berikan hadiah pada pasangan ku
entah hadiah apa yang bisa ku berikan pada IBU ku

Renungan dr yg d'atas:

"kalau kau sudah belajar dan bekerja... bolekah ibu meminta kau kirimkan uang untuk keperluan IBU?
("banyak orang hanya bisa mengucapkan Saya Sedang Tidak Ada Uang")

dan jika IBU sudah tiada apa yg bisa kamu ucap? (ini yg paling bikin ane )
IBU AKU RINDUU RINDUU.... dan Sangat RINDU...


dan pertanyaan ane :
seberapa banyak yang sanggup menyuapkan IBU'na?
seberapa banyak yang sanggup me lap muntah IBU'na?
seberapa banyak yang sanggup mengganti Lampin IBU'na?
seberapa banyak yang sanggup membersihkan najis IBU'na?
seberapa banyak yang sanggup mengobati luka IBU'na?
seberapa banyak yang sanggup berhenti bekerja untuk menjaga IBU'na?


LOVE YOU MOM 

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6386928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar